City Gagal Menang Karena Tak Fokus

Hampir saja melakukan comeback dan memetik kemenangan Manchester City pada akhirnya harus puas dengan hasil imbang melawan Crystal Palace. Gabriel Jesus menyebutkan City gagal menjaga fokus pada saat bermain.

City harus tertinggal lebih dulu dari Palace dalam laga lanjutan Premier League pekan ke 23 Sabtu malam waktu setempat di Etihad Stadium melalui gol yang dicetak oleh Cenk Tosun pada jalannya babak I.

City kemudian merespons pada jalannya babak ke II dan melesakkan gol melalui Sergio Aguero pada menit ke 82 dan 87. Akan tetapi pada saat kemenangan sudah ada di depan mata ada sebuah serangan balik cepat dari tim lawan dan membuyarkan kemenangan itu.

Zaha melakukan tusukan dari sisi kiri kemudian memberikan umpan namun umpannya itu mengenai kaki Fernandinho yang masuk ke dalam gawangnya sendiri.

Jesus sendiri menyesalkan kelengahan timnya sampai pada akhirnya situasi menuju gol itu lahir. Mereka tidak bisa memotong bola sebelum mencapai Zaha yang telah berlari bebas.

Dengan hasil ini maka The Citizen masih tetap menghuni peringkat ke 2 klasemen sementara Premier League dengan raihan 48 poin dari hasil 23 kali bermain. Akan tetapi selisih gol mereka dengan Liverpool di puncak klasemen semakin menjauh yang kini sudah 13 poin dan masih memiliki 2 laga lebih banyak yang belum dimainkan.