City Harus Waspada Kepada Son

Tottenham Hotspurs memang masih belum bisa memainkan Harry Kane pada saat berhadapan dengan Manchester City dalam laga lanjutan Premier League. Meksipun demikian Spurs masih memiliki sosok Son Heung-min.

Ke dua tim akan saling berhadapan pada Minggu malam waktu setempat di kandang Spuurs. Kane sendiri masih belum bisa bermain lantaran masih dalam proses penyembuhan cedera hamstring.

Setelah sebanyak 4 laga tanpa memetik kemenangan di Premier League Spurs baru bisa bangkit pada saat menang atas Norwich City. Son sendiri menjadi penentu kemenangan Spurs dengan melesakkan gol tunggal itu.

Sejak bergabung bersama Spurs, Son sudah bermain melawan City di semua ajang kompetisi dengan total sebanyak 9 kali. Hasilnya Spurs mampu di bawa memetik kemenangan sebanyak 4 kali, 1 kali hasil imbang dan 4 kali menelan kekalahan.

Ada sebanyak 4 gol yang dia cetak ke gawang Spurs. Ada 3 gol dia cetak di kancah Liga champions musim lalu dan 1 gol lain di Premier League.

Pada kompetisi Premier League musim ini pemain timnas Korea Selatan itu mencetak 6 gol dan 8 assist. Duetnya dengan Lucas Moura di lini depan tentu saja akan menjadi ancaman serius bagi City dalam laga nanti.