City Ingin Akhiri Musim Dengan Sebaik Mungkin Demi Membangun Momentum Untuk Musim Depan

City Ingin Akhiri Musim Dengan Sebaik Mungkin Demi Membangun Momentum Untuk Musim Depan

agen-bola.org – Peluang kubu klub Manchester City untuk menjadi juara pada musim ini bisa di bilang sudah sangat tipis sekali. Kapten tim The Citizen yakni Vincent Kompany pun kemudian bersikap realistis. Hal itu sendiri yang bisa mereka lakukan yakni finis di posisi sebaik mungkin.

Setelah menelan kekalahan dari kubu klub Crystal Palace dengan skor akhir 1-2 pada Selasa dini hari, dengan kekalahan itu maka City harus tertinggal sebanyak Sembilan poin dari kubu klub Chelsea yang menduduki posisi puncak klasemen sementara Premier League. Dari yang sebelumnya menjadi penantang juara, City pada saat ini harus terpeleset di dalam perebutan zona empat besar.

Meskipun pada akhirnya gagal untuk menjadi juara pada musim ini, Kompany sendiri memiliki tekad membawa timnya menjadi juara pada musim depan. Akan tetapi untuk bisa melakukan itu semua maka City disebutnya harus bisa finis sebaik mungkin pada akhir musim ini.

Pemain berkebangsaan Belgia itu mengungkapkan bahwa yang menjadi tujuan kami sekarang ini yaitu mengembalikan performa terbaik dari tim kami.

Saya sudah belajar banyak dari musim – musim sebelumnya di mana jika saja kami ini bisa finis di posisi bagus maka itu bisa saja memberikan efek bagus juga untuk tim pada musim berikutnya.