City Kesal Dengan Arsenal Karena Melakukan Pendekatan Kepada Arteta

Manchester City dikabarkan cemas karena Arsenal telah menjalin hubungan dengan Mikel Arteta. Mereka dikabarkan telah meminta kepada Arteta untuk menentukan sikap.

The Gunners masih belum menemukan pelatih setelah mereka memecat Unai Emery pada akhir bulan November silam. Mereka masih percaya kepada pelatih sementara sampai saat ini yakni Freddie Ljungberg.

Akan tetapi tekanan bagi Arsenal sendiri untuk segera mengambil tindakan menunjuk pelatih baru semakin meningkat saja. Hal tersebut terjadi setelah mereka bermain buruk di bawah kepemimpinan Ljungberg.

Dari total 5 laga yang sudah dijalani bersama dia Arsenal hanya 1 kali memetik kemenangan, 2 kali bermain imbang dan 2 kali menelan kekalahan. Arsenal pada laga terbaru bahkan menelan kekalahan telak 0-3 dari Manchester City pada akhir pekan kemarin.

Arsenal dikabarkan saat ini sedang melakukan pergerakan cepat untuk memberikan penawaran kepada Arteta untuk menjadi pelatih baru Arsenal. Bahkan manajer Olahraga Arsenal yakni Vinai Venkatesham sudah menemui Arteta di Manchester.

Arteta sendiri kini menduduki jabatan sebagai asisten pelatih Pep Guardiola di City dan dikabarkan tertarik dengan tawaran dari Arsenal. Dia dikabarkan hanya tinggal menemui direktur Arsenal saja untuk menandatangani perjanjian kontrak kerja.

Namun hal itu membuat City merasa kesal dan memberikan peringatan keras kepada Arteta.