City Membidik Valdes

City Membidik Valdes

agen-bola.org – Kubu klub Manchester City memang sudah memiliki dua penjaga gawang berkualitas bagus yaitu Joe Hart dan Willy Caballeron. Ke dua penjaga gawang itu memiliki waktu bermain yang berbeda di mana Hart dimainkan di kompetisi Premier League dan Liga Champions sementara Caballeron sendiri di ajang Piala Liga dan Piala FA.

Akan tetapi dengan adanya ke dua kiper itu belum bisa membuat pelatih baru City yakni Pep Guardiola merasa puas. Kabar terbaru menyebutkan kalau Pep berharap pihak manajemen timnya itu bisa mendatangkan penjaga gawang veteran bernama Victor Valdes.

Pep dan Valdes sendiri memang telah melakukan kombinasi yang begitu fantastis selama bekerja sama di Barcelona. Pada periode 2008 hingga 2012 silam, keduanya itu mampu mempersembahkan tiga trofi La Liga Spanyol dan dua Liga Champions kemudian Copa del Rey.

Akan tetapi peruntungan ke duanya itu tidak sama pada saat memutuskan hengkang dari Barca. Pep meraih kesuksesan bersama klub Bayern Munich sementara untuk Valdes sendiri karirnya semakin meredup sejak meninggalkan Barca pada bursa transfer musim panas 2014 silam.

Perjalanan karir Valdes meredup selama bermain untuk Manchester United dan Standard Liege. Permasalahan cedera yang menjadi penyebab utamanya.