City Mempersilahkan Nasri Untuk Mencari Klub Baru

City Mempersilahkan Nasri Untuk Mencari Klub Baru

agen-bola.org – Pelatih baru kubu klub Manchester City yakni Pep Guardiola dikabarkan tidak memiliki niatan untuk mempertahankan salah satu pemain bintangnya yakni Samir Nasri untuk kompetisi musim 2016. Hal itu pun membuat pihak klub The Citizen mempersilahkan Nasri untuk pergi dan mencari klub baru.

City dikabarkan akan bersedia untuk mendengarkan tawaran dari tim lain yang ingin menggunakan jasa pemain berkebangsaan Prancis itu. Pemain berusia 29 tahun itu dikabarkan akan di jual dengan nilai transfer tidak kurang sebesar 17 juta pounds atau mencapai sebesar Rp291 miliar.

Sejauh ini sudah ada tiga klub asal Serie A Italia dikabaarkan merasa tertarik untuk mendatangkan Nasri. Ke tiga klub itu yakni Inter Milan, AS Roma dan AC Milan. Meskipun demikian sampai pada saat ini masih belum ada tawaran secara resmi dari ke tiga klub tersebut.

Pep pada sebelumnya sudah pernah membuat Nasri menjalani latihan sendiri. Hal itu dilakukan oleh Pep setelah menilai kalau pemain yang bersangkutan itu datang ke tempat latihan pramusim dengan kondisi berat badan berlebih.

Nasri dibeli oleh The Citizen dari klub Arsenal pada bursa transfer musim panas 2011 silam. Selama enam musim bermain untuk City, Nasri sudah bermain sebanyak 170 laga disemua ajang kompetisi dengan catatan mencetak sebanyak 26 gol.