City Menaikkan Tawaran Untuk Dapatkan Stones

City Menaikkan Tawaran Untuk Dapatkan Stones

agen-bola.org – Penolakan yang sudah dilakukan oeh kubu klub Everton untuk masalah transfer pemain muda bernama John Stones ternyata tidak membuat niatan dari kubu klub Manchester City mengendur. Kabar terbaru menyebutkan kalau The Citizen ini akan kembali menaikkan tawaran mereka untuk mendapatkan jasa pemain timnas Inggris itu.

The Citizen pada sebelumnya disebutkan sudah melayangkan penawaran secara resmi kepada pihak Everton dengan nilai mencapai sebesar 40 juta pounds. Akan tetapi tawaran itu mendapatkan penolakan secara mentah – mentah dari pihak Everton.

Penolakan itu sendiri kemudian mendorong City untuk kembali menaikkan tawaran mereka. City tidak tanggung – tanggung dalam masalah ini karena mereka sudah siap menambahkan sebanyak 10 juta pounds lagi dari penawaran sebelumnya.

Itu artinya pihak City sudah siap untuk mendatangkan Stones dengan nilai transfer mencapai sebesar 50 juta pounds. Dana besar itu sendiri diharapkan unutk bisa membuat pihak Everton merasa luluh untuk melepaskan pemain yang kini baru bersia 22 tahun itu.

City sebenarnya bukan satu – satunya tim yang menginginkan Stones. Sebelumnya sudah ada tim seperti Chelsea yang dikabarkan merasa tertarik kepada pemain yang bersangkutan itu. Akan tetapi pada saat ini klub berjuluk The Blues itu sudah mundur dari perburuan John.