City Resmi Gaet Bek Everton

City Resmi Gaet Bek Everton

agen-bola.org – Kubu klub Manchester City pada akhirnya resmi mendapatkan pemain buruan utama mereka yakni bernama John Stones dari kubu klub Everton. John sendiri memang beberapa kali telah dikaitkan dengan klub berjuluk The Citizen dan beberapa klub besar asal Premier League yang lain.

Pengumuman secara resmi sudah diumumkan di laman jejaring social Twitter klub. Stones sudah merasa sepakat untuk menandatnagani kontrak dengan durasi selama enam musim ke depan dengan tim yang ditangani oleh pelatih bernama Pep Guardiola.

Stones menjadi pemain untuk ke enam yang telah di beli oleh City pada bursa transfer musim panas kali ini setelah pada sebelumnya sudah berhasil mendatangkan pemain seperti Iikay Gundogan, Nolito, Aaron Mooy, Aleksander Zinchenko, Gabriel Jesus, Marlos Moreno dan Leroy Sane.

Di situs resmi klub Stones membuat pengakuan kalau dirinya merasa sangat senang sekali bisa bekerja sama dengan pelatih sekelas Pep Guardiola. Dia juga telah menyebutkan kalau langkah bergabung ke Manchester City itu sebagai kemajuan di dalam karir sepakbolanya.

Stones mengungkapkan bahwa saya merasa sangat senang sekali bisa menjadi bagian di tim sekelas Manchester City dan saya merasa sudah tidak sabar lagi menatap babak baru bersama tim baru di dalam karir saya.