City Sanggup Menebus Klausual Pelepasan Nolito

City Sanggup Menebus Klausual Pelepasan Nolito

agen-bola.org – Kubu klub Manchester City memang sangat serius sekali meraih kesuksesan di Premier League musim depan. Setelah dipastikan mendapatkan Ilkay Gundogan dari klub Borussia Dortmund kemudian semakin dekat dengan pemain bertahan bernama John Stones dari klub Everton dan Aymeric Laporte dari klub Athletic Bilbao, kabar terbaru menyebutkan kalau City kini tinggal selangkah lagi mendapatkan jasa pemain bernama Nolito dari klub Celta Vigo.

City dikabarkan sudah bersedia menebus klausual pelepasan Nolito dengan nilai mencapai sebesar 18 juta euro. Pelatih Pep Guardiola sendiri tentu saja memiliki alasan untuk mendatangkan pemain berkebangsaan Spanyol itu.

Pemain berusia 29 tahun itu mampu bermain apik disepanjang musim lalu bersama Celta. Mampu bermain sebanyak 29 kali, dia mampu mencetak sebanyak 12 gol dan 7 assist. Berkat penampilan apik itu maka dia pun kini mendapatkan panggilan untuk masuk ke dalam skuad timnas Spanyol di ajang Piala Eropa 2016.

Sosok Nolito dan Pep sendiri sudah tidak perlu beradaptasi karena Pep sendiri yang memberikan debut pertama bagi pemain yang bersangkutan itu di skuad senior Barcelona. Hal itu terjadi pada musim 2010 silam di ajang La Liga Spanyol berhadapan dengan Real Mallorca di pekan ke enam.