City Tak Akan Datangkan Bek Anyar Meskipun Laporte Absen Lama

Manchester City kini sedang kehilangan Aymeric Laporte selama 6 bulan ke depan. Akan tetapi City sama sekali tidak akan membeli pemain lain untuk menggantikan posisi Laporte.

Pemain berkebangsaan Prancis itu mengalami masalah cedera ligamen lutut pada saat Manchester City melawan Brighton and Holve Albion pada akhir bulan lalu. Dari serangkaian hasil tes dia disebutkan harus absen selama 6 bulan ke depan.

Meskipun Laporte bisa sembuh tepat waktu dan memaksakan dia langsung bermain bukan menjadi keputusan yang bagus mengingat dia bisa saja mengalami cedera lagi. Maka dari itu pilihan untuk membeli bek baru merupakan pilihan terbaik Manchester City pada bursa transfer musim dingin bulan Januari nanti.

Meskipun demikian pelatih Pep Guardiola sama sekali tidak akan melakukan hal tersebut. Hal itu disebabkan dia optimis Laporte akan sembuh tepat waktu dan dia pun masih memiliki beberapa pemain yang bisa dia andalkan.

Pada saat ini The Citizen masih memiliki Nicolas Otamendi dan John Stones di bek tengah. Mungkin saja Fernandinho akan menjadi pemain pelapis ke dua pemain itu ditambahkan lagi 2 pemain muda yakni Taylor Harwood- Bellis dan Eric Garcia yang masih bisa diandalkan untuk mengarungi kompetisi musim ini.