City Tak Bisa Mainkan Kompany Saat Melawan Liverpool

City Tak Bisa Mainkan Kompany Saat Melawan Liverpool

agen-bola.org – Pelatih Pep Guardiola memberikan penegasan kalau salah satu pemain belakang andalannya yaitu Vincent Kompany kini sedang mengalami masalah cedera yang kemudian dipastikan tidak bisa dimainkan dalam beberapa laga yang akan dijalani oleh Manchester City.

Pemain berkebangsaan Belgia itu bahkan harus absen bermain dalam dua laga penting bagi The Citizen yaitu pada saat bermain melawan Middlesbrough di ajang Piala FA Cup dan Liverpool. Bahkan Pep sendiri sudah memastikan kalau Kompany ini akan absen lebih lama lagi.

Guardiola mengungkapkan mengenai alasan kenapa Kompany tidak akan bisa bermain dalam dua laga itu dikarenakan pada saat ini sedang mengalami masalah cedera. Pemain itu sudah lama mengalami masalah cedera dan terkadang juga dia bisa saja bermain akan tetapi harus absen kembali. Itu merupakan sebuah resiko cukup serius. Saya hanya menginginkan untuk bisa memastikan semuanya.

Sekarang ini dia sudah pergi ke tim nasional untuk menjalani laga. Saya ingin sekali memastikan dia tidak ingin mendapatkan permasalahan cedera kembali. Saya sama sekali tidak ingin memaksakannya untuk bermain secara penuh nanti dan dia bisa saja kembali mengalami cedera.

Manchester City akan berhadapan dengan Liverpool pada minggu malam waktu setempat di Etihad Stadium. Kemenangan tentu saja menjadi target utama City untuk menjaga selisih poin di papan klasemen sementara Premier League.