City Terlecut Setelah Kalah Dari United Di Pramusim

City Terlecut Setelah Kalah Dari United Di Pramusim

agen-bola.org – Kekalahan yang dialami oleh Manchester City atas Manchester United di ajang pramusim ternyata berpengaruh besar terhadap penampilan City pada kompetisi musim ini. Kekalahan itu sendiri yang membuat City bermain tajam pada musim ini.

Jauh sebelum kompetisi musim ini resmi di mulai The Citizen menjalani tur pramusim ke Amerika Serikat dan mereka ikut ambil bagian ke dalam turnamen International Champions Cup.

Lawan perdana City pada ajang itu adalah Setan Merah dan hasilnya City menelan kekalahan dengan skor akhir 0-2.

Meskipun laga itu hanya sebagai ajang pramusim saja namun kekalahan itu sama sekali tidak bisa diterima dengan begitu saja oleh pihak City. Setelah menelan kekalahan itu maka City kemudian terlecut. Mereka tidak menelan kekalahan sampai pada laga sekarang ini kecuali pada laga ujicoba berhadapan dengan Ginora pada saat mereka memainkan sebagian para pemain cadangan pada 10 laga resmi kompetisi musim ini, mereka mampu meraih kemenangan sebanyak sembilan laga dan satu kali bermain imbang.

Kevin de Bruyne mengungkapkan bahwa tim kami mengatakan kepada diri saya sendiri setelah laga pramusim pertama berhadapan dengan United di Amerika kalau kami ini ingin sekali mendapatkan sedikit sekali kekalahan. Rasanya akan lebih baik pada saat anda mendapatkan kemenangan.