City Tetap Tangguh Meskipun Tak Bisa Mendapatkan Sanchez

City Tetap Tangguh Meskipun Tak Bisa Mendapatkan Sanchez

agen-bola.org – Kevin De Bruyne sama sekali tidak menyesal atas kegagalan Manchester City mendapatkan Alexis Sanchez. Menurutnya City saat ini tetap kuat.

The Citizen pada awalnya menjadi tim yang terdepan mendapatkan Sanchez pada bursa transfer musim dingin bulan Januari ini. Apalagi pelatih Pep Guardiola memiliki hubungan yang baik dengan Sanchez.

Akan tetapi Manchester United secara mengejutkan mampu menyalip mendapatkan pemain berkebangsaan Chile itu.

Kegagalan City untuk mendatangkan Sanchez tentu saja mengecewakan sekali bagi City mengingat United justru yang mendapatkan keuntungan.

Meskipun demikian De Bruyne menganggap kegagalan itu bukan sesuatu yang harus disesali secara mendalam. Hal itu disebabkan tanpa adanya Sanchez pun City tetap tangguh.

Buktinya The Citizen baru menelan dua kali kekalahan disepanjang kompetisi musim ini dan masih memiliki kans mendapatkan empat trofi gelar juara musim ini.

Pemain timnas Belgia itu mengungkapkan bahwa pihak manajemen klub memang sedang berusaha untuk mendatangkan pemain baru. Kalau saja ada pemain baru maka itu akan bagus untuk tim. Kalau saja tidak maka sama sekali tidak akan ada masalah. Dengan atau adanya dirinya maka kami harus bekerja keras untuk mencapai target kami.

Dia memutuskan untuk bergabung bersama Manchester United dan itu merupakan hal dia.