Cole Nilai Harga Mahal Pogba Memang Layak

Cole Nilai Harga Mahal Pogba Memang Layak

agen-bola.org – Kubu klub Manchester United kini sudah memecahkan rekor transfer dunia saat membeli pemain bernama Paul Pogba dari klub Juventus dengan nilai transfer mencapai sebesar 110 juta euro. Akan tetapi ada beberapa pihak yang begitu menyayangkan kesanggupan pihak United untuk mengeluarkan dana sebesar itu.

Beberapa pihak justru memberikan penilaian kalau Pogba tidak pantas dihargai begitu tinggi. Hanya pemain sepakbola yang bermain di posisi sebagai penyerang yang berhak untuk dijual dengan harga setinggi itu.

Akan tetapi salah satu legenda hidup klub Manchester United yakni bernama Andy Cole tidak sependapat dengan anggapan tersebut. Dia memberikan penilaian kalau ingin mendapatkan pemain sekelas Pogba maka United memang harus mengeluarkan dana tinggi.

Cole mengungkapkan bahwa akan terasa sangat senang sekali melihat Pogba sangat cocok bagi Manchester United. Pogba akan bermain tidak konsisten bersama United. Terasa sangat menyenangkan memiliki gelandang seperti dia.

Harga Pogba memang sesuai dengan perkembangan sepakbola pada saat ini. Jika saja anda ingin seorang pemain berkualitas maka anda harus bersedia mengeluarkan dana mencapai sebesar 80 sampai 90 juta pounds. Dengan itu maka harga sebesar itu memang pantas untuk seorang pemain sekelas Pogba dengan melihat kualitas yang sudah tidak bisa diragukan lagi.