Coleman Enggan Tangani Timnas Inggris

Coleman Enggan Tangani Timnas Inggris

agen-bola.org – Pelatih tim nasional Wales yakni bernama Chris Coleman membuat pengakuan kalau dirinya merasa enggan untuk menangani timnas Inggris. Masalahnya dia merasa pelatih timnas Inggris itu semestinya sosok orang asli warga negara Inggris.

Coleman bahkan membandingkan mengenai beberapa negara besar yang ada di Eropa sebut saja seperti Jerman, Spanyol dan Italia yang sama sekali tidak pernah mencari sosok pelatih yang berasal dari luar negeri. Dengan itu maka Coleman sendiri merasa kenapa timnas Inggris harus mencari pelatih dari luar.

Coleman mengungkapkan kalau dia memberikan jawaban untuk menjadi pelatih timnas Inggris memang sudah sangat jelas sekali tidak. Saya berfikiran kalau pelatih Inggris selanjutnya harus berasal orang asli Inggris. Semestinya sama sekali tidak ada orang luar negeri. Saya sama sekali tidak akan perduli denagn rekam jejaknya.

Terkecuali anda dari negara yang anda sama sekali tidak pernah tahu bagaimana artinya mengenai masalah berjuang untuk negara. Anda sama sekali tidak akan pernah melihat negara seperti Spanyol, Jerman dan Italia mencari sosok pelatih dari luar negeri. Kenapa Inggris seharusnya mencari pelatih dari luar?

Timnas Inggris memang baru saja kehilangan pelatih mereka setelah sosok Roy Hodgson dan kini Sam Allardyce yang diberhentikan oleh pihak FA karena diduga menerima suap mengenai proses transfer beberapa pemain pada beberapa waktu lalu.