Conor Dirayu Supaya Bergabung Bersama Liverpool

Kapten tim klub Wolverhampton bernama Conor Coady disebut akan menjadi calon pengganti Virgil Van Dijk di Liverpool. Apakah yang dikatakan Conor mengenai isu tersebut?

Setelah Van Dijk dipastikan absen lama karena menderita cedera ligamen lutut. Hasilnya The Reds saat ini kekurangan pemain belakang mengingat mereka hanya memiliki Joel Matip dan Joe Gomez sebagai pemain senior.

Dengan musim ini yang masih berjalan panjang dan Liverpool harus bermain di Liga Champions maka sudah jelas sekali mereka wajib mencari pemain penggantni pada bursa transfer musim dingin bulan Januari nanti. Untuk sementara ini Liverpool memang hanya akan bisa memaksimalkan pemain yang ada seperti Fabinho yang bisa dimainkan sebagai bek tengah.

Pada saat bursa transfer Januari nanti di buka maka ada beberapa nama pemain yang saat ini sudah muncul sebut saja seperti Kalidou Koulibaly, Diogo Carlos, Dayot Upamecano dan Conor tentunya.

Conor sendiri saat ini menjabat sebagai kapten tim Wolves dan merupakan eks pemain Liverpool dan dia merupakan lulusan akademi The Reds. Pada saat masih bermain di Liverpool dia bermain di psosisi gelandang dan sulit untuk menembus skuad inti sampai pada akhirnya harus hengkang ke Huddersfield pada tahun 2014 silam.