Conte Akan Menguji Kedisiplinan Para Pemainnya

Conte Akan Menguji Kedisiplinan Para Pemainnya

agen-bola.org – Pelatih Antonio Conte memang sudah resmi menangani kubu klub Chelsea. Bahkan Conte sudah menjalani sesi laga perdananya saat berhadapan dengan Rapid Vienna bertajuk laga ujicoba saja. Namun sangat disayangkan dalam laga itu The Blues harus menelan kekalahan.

Akan tetapi penjaga gawang Chelsea bernama Asmir Begovic membuat pengakuan telah mengambil sisi positif dari kekalahan itu. Bahkan dia mengakui merasa senang bisa bekerja sama dengan peatih sekelas Conte yang sudah memberikan pengaruh di dalam dunia sepakbola seperti sekarang ini.

Menurut dia sosok Conte merupakan sosok seorang pelatih yang disiplin. Dia mengaku kalau para pemain di timnya akan selalu bekerja keras demi memenuhi kedisiplinan yang telah diterapkan oleh Conte.

Begovic mengungkapkan bahwa bisa bekerja sama dengan sosok pelatih sekelas Conte merupakan sesuatu hal yang sangat hebat sejauh ini. Kami akan selalu berusaha untuk melaksanakan apa yang akan dia inginkan.

Kami akan selalu bekerja keras untuk bisa mengembangkan permainan daris egi individu maupun tim. Ini akan membutuhkan waktu cukup lama akan tetapi kami ini akan selalu mencoba untuk disiplin. Etika kerja yang telah dia terapkan memang begitu keras dan ada beberapa hal yang mengalami perubahan.