Conte Ingin Membawa Penyerang Asal Italia Ke Stamford Bridge

Conte Ingin Membawa Penyerang Asal Italia Ke Stamford Bridge

agen-bola.org – Pelatih bernama Antonio Conte memang sudah resmi menangani kubu klub Chelsea musim musim depan. Berbagai perubahan nantinya akan dia lakukan di dalam skuad berjuluk The Blues itu termasuk siapa saja pemain yang akan dia datangkan untuk menambah kekuatan tim.

Sejauh ini sudah ada beberapa nama pemain masuk ke dalam daftar pemain incaran Chelsea pada bursa transfer musim panas nanti dan satu nama yang sangat santer disebutkan yaitu penyerang bernama Graziano Pelle.

Jika melihat penampilan Pelle disepanjang musim ini bisa dibilang tidak begitu gemilang, namun Conte sudah tahu benar mengenai kualitas yang dimiliki oleh pemain yang bersangkutan, dengan itu maka sangat wajar sekali kalau Conte memiliki penilaian tersendiri karena sudah mengamati secara langsung Pelle selama tergabung ke dalam skuad timnas Italia.

Untuk bisa mendatangkan penyerang andalan klub Southampton itu maka Chelsea dikabarkan harus mempersiapkan dana mencapai sebesar 8 juta pounds. Tentu saja jumlah nilai itu tidak akan menjadi masalah untuk tim sekelas Chelsea karena memiliki keuangan yang melimpah.

Perbaikan di lini penyerangan akan menjadi tujuan utama Conte di klub barunya itu, hal itu dilakukan karena sejauh musim ini penampilan lini depan Chelsea begitu buruk. Bahkan hal itu yang menyebabkan utama penampilan buruk Chelsea musim ini.