Conte Lebih Mementingkan Kemenangan Chelsea Ketimbang Bersalaman Dengan Mourinho

Conte Lebih Mementingkan Kemenangan Chelsea Ketimbang Bersalaman Dengan Mourinho

agen-bola.org – Pelatih Antonio Conte mengungkapkan pembelaan mengenai dirinya yang tidak bersedia bersalaman dengan Jose Mourinho. Menurutnya sama sekali tidak penting bersalaman pada saat laga telah berakhir.

Conte menegaskan bersalaman itu tidak begitu penting. Hal yang paling penting yakni untuk bisa memenangkan laga. Anda harus bisa memiliki rasa hormat pada saat berada di lapangan.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya bahwa pelatih berkebangsaan Italia itu menolak untuk berjabat tangan dengan Mourinho setelah laga antara Chelsea meraih kemenangan atas Manchester United pada minggu malam waktu setempat dalam laga lanjutan Premier League. Meskipun sudah ditunggu oleh Mourinho pada saat itu, Conte justru memilih untuk merayakan kemenangan timnya bersama para fans.

Conte melanjutkan ungkapannya bahwa pada akhir laga saya pergi untuk menyalami para ofisial pertandingan kemudian dilanjutkan dengan para pemain tim kami. Kalau saya menyalami seseorang sebanyak dua kali maka saya berfikiran itu sudah lebih dari cukup.

Pada laga yang berlangsung di Stamford Bridge tersebut The Blues meraih kemenangan tipis atas Manchester United dengan skor akhir 1-0. Gol tunggal dalam laga itu sendiri di cetak oleh Alvaro Morata pada jalannya babak ke dua tepatnya pada menit ke 55.