Conte Mengeluhkan Masalah Cedera Setelah Kalah Dari Palace

Conte Mengeluhkan Masalah Cedera Setelah Kalah Dari Palace

agen-bola.org – Chelsea tidak bisa memainkan beberapa pemain andalannya pada saat menelan kekalahan atas Crystal Palace. Pelatih Antonio Conte berharap sekali bisa menemukan solusi untuk mengatasi masalah cedera itu.

The Blues harus bermain tanpa diperkuat oleh N’Golo Kante dan Alvaro Morata yang masih mengalami cedera. Hasilnya sudah jelas pada saat melawan Palace mereka menelan kekalahan dengan skor akhir tipis 1-2.

Tanpa adanya Morata yang sudah mencetak 7 gol Chelsea begitu kesulitan membongkar pertahanan Palace. Demikian juga di lini tengah yang tanpa Kante maka Chelsea kesulitan dalam mengalirkan bola ke depan karena lebih sering kalah bertarung dalam perebutan bola.

Sialnya lagi bagi Chelsea, mereka juga tidak bisa memainkan pemain pelapis Kante yakni Drinkwater yang masih mengalami cedera.

Conte mengaku memang cukup kesulitan pada saat harus bermain tanpa diperkuat oleh beberapa pemain andalannya. Dia berharap sekali dalam waktu dekat bisa menemukan solusinya.

Conte mengungkapkan bahwa untuk bermain tanpa diperkuat oleh tiga pemain kunci maka itu bukan merupakan hal yang mudah. Pada hari ini sama sekali tidak mudah dan saya berfikiran kami memulai laga dengan buruk dan ini begitu menyulitkan.

Masalah badai cedera Chelsea dipastikan akan berlanjut setelah Victor Moses juga mengalami cedera saat bermain melawan Palace.