Conte Nilai Kompetisi Paling Sulit Di Dunia Adalah Serie A

Conte Nilai Kompetisi Paling Sulit Di Dunia Adalah Serie A

agen-bola.org – Pelatih Antonio Conte baru saja mengantarkan kubu klub Chelsea menjadi juara Premier League. Dia beranggapan kalau kompetisi Serie A italia tetap menjadi kompetisi yang paling sulit.

Conte memastikan gelar juara Premier League di pekan ke 36 saat melawan West Bromwich Albion dan menjadi trofi pertamanya bersama Chelsea musim ini.

The Blues saat ini masih bisa menambah satu trofi lagi di ajang Piala FA. Di babak final mereka akan melawan Arsenal yang akan berlangsung pada tanggal 27 Mei di Wembley.

Conte kemudian mengungkapkan bahwa kesan pertama dia menjadi musim di kancah Premier League. Dia menilai kalau Serie A Italia menjadi kunci kesuksesan pealtih yang berasal dari Italia pada umumnya sampai sekarang ini. Saya sendiri kini mengalaminya.

Conte mengungkapkan bahwa saya berfikiran diri saya ini mampu mendapatkan hasil yang begitu prestisius seperti sekarang ini, akan tetapi sama sekali tidak terlalu cepat.

Ini merupakan kesuksesan pelatih Italia yaitu di Serie A. Kompetisi kami kemungkinan bukan merupakan yang paling bagus, akan tetapi itu sudah sangat jelas merupakan kompetisi yang sulit. Itulah kenapa menjadi juara di Italia itu bisa saja menjadi juara di seluruh penjuru dunia.