Conte Sangat Menyesali Kepergian Matic

Conte Sangat Menyesali Kepergian Matic

agen-bola.org – Nemanja Matic saat ini sudah pergi meninggalkan Chelsea dan bergabung bersama Manchester United. Kepergiannya itu sangat disesali oleh pelatih Antonio Conte.

Matic dibeli oleh United dengan nilai transfer mencapai sebesar 40 juta pounds. Dia langsung menjadi pemain andalan di skuad Setan Merah.

Matic bermain secara penuh di ajang Piala Super Eropa melawan Real Madrid pada Rabu dini hari waktu setempat. Setan Merah menelan kekalahan dengan skor akhir tipis 1-2 atas Los Blancos pada laga tersebut.

Bersama The Blues pada kompetisi musim lalu pemain berkebangsaan Serbia itu tidak tergantikan di lini tengah Chelsea. Dia bermain sebanyak 35 laga di ajang Premier League dengan catatan mencetak satu gol.

Conte mengungkapkan Matic memang benar tahu apa yang saya pikirkan mengenai dirinya.

Seberapa pentingnya pemain itu untuk saya karena saya ulang lagi maka dia begitu bagus dan pemain yang sangat kuat kemudian sangat penting untuk tim kami.

Terkadang anda harus bisa menerima betapa gilanya momen bursa transfer dan kadang juga dia harus menerima adanya perbedaan keputusan yang sudah di buat. Akan tetapi sudah sangat jelas sekali saya mengulang lagi kalau dia merupakan kehilangan yang sangat besar.