Conte Sebut Semestinya Inter Yang Lolos Ke Final

Inter Milan gagal mencapai ke babak final Coppa Italia musim ini. Pelatih Inter Antonio Conte menilai kalau timnya lebih layak lolos kalau melihat penampilan dari dua laga yang sudah dijalani.

Inter hanya bisa bermain imbang 1-1 melawan Napoli pada Minggu dini hari waktu setempat di babak semifinal di leg ke II. Hasil itu membuat Inter terdepak dikarenakan sempat menelan kekalahan 0-1 di leg I.

Kegagalan ini sendiri mungkin saya menyakitkan bagi seorang Conte di mana dia bahkan menganggap timnya lebih layak ke final dengan melihat pada dua laga.

Pada saat menelan kekalahan di leg I Inter mampu melepaskan sebanyak 13 kali tembakan dan mampu menguasai jalannya laga. Sama juga halnya pada leg ke II, Inter melepaskan sebanyak 18 kali tembakan dan mendominasi jalannya laga.

Conte mengungkapkan bahwa kami sudah melakukan apa yang sudah kami lakukan di sesi latihan, hasilnya memang mengecewakan bagi para pemain untuk tidak bisa lolos ke babak final.

Berdasarkan pada apa yang sudah kami lakukan disepanjang jalannya laga maka kami layak mendapatkan tiket itu. Kami wajib belajar banyak dari pengalaman berbagai laga seperti ini untuk memahami kalau setiap detail bisa melahirkan perbedaan.