Conte Sebut Timnya Alami Kelelahan

Conte Sebut Timnya Alami Kelelahan

agen-bola.org – Chelsea kesulitan saat menjalani laga melawan Leicester City dan pada akhirnya harus puas bermain imbang tanpa gol. Pelatih Antonio Conte pun menyebutkan Chelsea dalam kondisi kelelahan.

Statistik menunjukkan The Blues mampu unggul dalam urusan melakukan tembakan yakni sebanyak 7 kali berbanding 1 kali, namun kenyataannya mereka masih tetap kesulitan. Sebagian besar tembakan yang tepat sasaran banyak yang mampu dijinakkan oleh penjaga gawang lawan.

Conte kemudian mengaku jalannya babak pertama Chelsea bermain meyakinkan. Faktor kelelahan fisik disebutkan menjadi penyebab skuadnya tidak bisa meladeni permainan agresif Leicester.

Pelatih berkebangsaan Italia itu mengungkapkan bahwa saya merasa kami telah bermain dengan banyak menurunkan pemain berkualitas seperti melawan Arsneal dan kemudian kembali lagi begitu pada hari ini melawan tim yang begitu apik. Saya berfikiran banyak pemain kami yang sedang kelelahan.

Pada jalannya babak pertama tim lawan lebih banyak melakukan lari dari pada kami, mereka mampu bermain lebih bagus ketimbang tim kami. Akan tetapi kami sudah tahu sejak awal laga kalau kami ini menghadapi lawan yang apik, mungkins aja lawan terburuk yang bisa kami lawan pada momen ini. Kami merasa begitu menderita pada jalannya babak pertama.