Conte Senang Rotasi Pemain Berbuah Kemenangan

Conte Senang Rotasi Pemain Berbuah Kemenangan

agen-bola.org – Pelatih Antonio Conte melakukan rotasi pemain pada dua pertandingan yang dijalani oleh Chelsea mendapatkan hasil maksimal. Conte pun kini sedang dalam keputusan yang pas.

Chelsea baru saja mendapatkan kemenangan atas Southampton di ajang lanjutan Premier League pada Rabu dini hari waktu setempat dengan skor akhir 4-2.

Empat gol Chelsea di cetak oleh Eden Hazard, Gary Cahill dan dua gol Diego Costa. Sementara itu dua gol dari Soton di cetak oleh Ariol Romelu dan Ryan Bertrand.

Pada pertandingan ini pelatih berkebangsaan Italia itu melakukan rotasi pemain. Pemain seperti Costa, Cahill dan Hazard kembali dimainkan sejak menit awal.

Sementara itu saat bermain melawan Spurs di babak semifinal Piala FA akhir pekan kemarin Costa dan Hazard menjadi pemain cadangan. Sementara Cahill justru tidak dimasukkan ke dalam line up.

Sebagai gantinya dia menurunkan Willian dan Batshuayi mengisi posisi Costa dan Hazard sementara posisi Cahill di isi oleh Nathan Ake.

Rotasi itu pada akhirnya membuahkan hasil bagus di mana Chelsea mampu mengalahkan Spurs dengan skor akhir 4-2. Kemenangan itu menjadi skor yang sama pada saat berhadapan dengan Soton.

Conte mengungkapkan bahwa ini merupakan keputusan saya yang tepat untuk laga melawan Spurs dan Soton. Sama sekali tidak mudah membuat keputusan semacam ini.