Conte Tak Akan Melepaskan Cuadrado

Conte Tak Akan Melepaskan Cuadrado

agen-bola.org – Antonio Conte sudah membuat kepastian kalau pemain bernama Juan Cuadrado akan kembali bermain untuk Chelsea mulai musim depan. Disepanjang musim lalu, pemain yang bersangkutan itu menjalani masa peminjaman ke klub Juventus.

Selama bermain untuk Juve, pemain yang bersangkutan itu mampu bermain sebanyak 28 laga dengan catatan mencetak sebanyak 4 gol di ajang Serie A Italia. Conte sendiri bahkan telah menegaskan kalau dia ingin pihak manajemen Chelsea menarik kembali pemain berusia 28 tahun itu.

Hal itu disebbakan pelatih berkebangsaan Italia itu mengaku sudah lama merasa kagum akan kualitas Cuadrado. Dia bahkan menilai gaya bermain Juan itu sangat cocok sekali dengan The Blues.

Conte mengungkapkan bahwa Juan merupakan pemain Chelsea dan dia sudah menunggu kedatangan Juan ke Chelsea. Dia harus bisa kembali secepat mungkin. Dia ada di dalam rencana skuad tim kami. Saya merasa senang memiliki sosok pemain seperti dia.

Dia merupakan sosok pemain yang saya inginkan pada saat masih berada di Juventus sampai saat ini dia harus bisa kembali dan menjalani sesi latihan bersama tim kami. Memang dia itu merupakan pemain tim kami dan dia akan tetap bertahan bersama kami untuk musim ini.