Costa Hanya Ingin Bergabung Bersama Atletico Setelah Minta Dijual

Costa Hanya Ingin Bergabung Bersama Atletico Setelah Minta Dijual

agen-bola.org – Diego Costa meminta secara resmi untuk dijual kepada pihak klub Chelsea. Pemain berposisi sebagai penyerang itu untuk saat ini hanya ingin pindah ke klub Atletico Madrid.

Nasib pemain timnas Spanyol itu menjadi tidak jelas karena dia tidak masuk ke dalam rencana pelatih Antonio Conte untuk kompetisi musim depan. Dia bahkan terpaksa harus menjalani latihan sendiri di tepi pantai pada saat rekan satu timnya menjalani tur pramusim yang bertempat di Singapura.

The Blues sendiri sudah mendapatkan pengganti Costa di lini serang setelah mendatangkan Alvaro Morata dari klub Real Madrid. Selain itu Chelsea juga masih memiliki sosok Michy Batshuayi.

Costa memang sudah sejak lama mengungkapkan keinginannya untuk kembali memperkuat Atletico. Namun pihak Chelsea dan Atletico sejauh ini masih belum mencapai kata sepakat.

Sang agen Costa bernama Ricardo Cardoso mengungkapkan bahwa kliennya akan secara resmi meminta di jual kepada pihak manajemen Chelsea. Sang agen juga mengancam akan menuntut Chelsea terkait perlakuannya kepada kliennya itu.

Cardoso mengungkapkan bahwa kami ini akan memanfaatkan semuanya termasuk hukum untuk memaksa pihak Chelsea bertanggung jawab atas perilaku mereka dan juga memungkinkan kepergian Costa nantinya. Sampai saat ini dia tidak memiliki keinginan untuk bermain selain bersama Atletico Madrid.