Courtois Berharap Sekali Conte Tak Hengkang Dari Chelsea

Courtois Berharap Sekali Conte Tak Hengkang Dari Chelsea

agen-bola.org – Thibaut Courtois memberikan tanggapan mengenai kabar spekulasi kelangsungan masa depan pelatih Antonio Conte bersama klub Chelsea. Penjaga gawang utama Chelsea itu merasa optimis pihak manajemen timnya akan berusaha untuk tetap mempertahankan pelatihnya itu.

Conte masih terikat kontrak kerja bersama Chelsea sejak pada awal kompetisi musim ini dengan durasi selama tiga tahun ke depan. Pelatih berusia 46 tahun itu tidak membutuhkan waktu lama untuk melakukan adaptasi di kompetisi Premier League yang baru saja dia mulai.

Sempat mengalami kesulitan untuk menemukan formasi yang pas bagi skuadnya. Chelsea kemudian bisa melaju kencang. Pada pekan ke 28 Premier League musim ini mereka mampu menjaga jarak sebanyak 10 poin di puncak klasemen sementara.

Dalam laju apik itu Conte disebutkan akan meninggalkan Chelsea. Salah satu klub besar asal Serie A Italia yaitu Inter Milan dikabarkan ingin menggunakan jasanya.

Courtois sendiri berharap sekali supaya kerja sama dengan Conte tidak rampung dalam waktu dekat ini. Hal itu disebabkan para pemain Chelsea sudah merasakan nyaman ditangani oleh pelatih berkebangsaan Italia itu.

Kiper timnas Belgia itu mengungkapkan bahwa pembicaraan itu mungkin saja hanya isu belaka, saya sama sekali tidak tahu. Dia sangat penting untuk tim kami dan saya merasa kalau klub sudah memahaminya. Dengan itu maka klub akan melakukan usaha apa pun demi mengamankan dia untuk tetap bersama kami.