Courtois Juga Pernah Mengalami Kebobolan Yaitu Lima Vs Denga Kubu Barca

Courtois Juga Pernah Mengalami Kebobolan Yaitu Lima Vs Denga Kubu Barca

agen-bola.org – Thibaut Courtois memang sudah kebobolan lima gol yang mana ketika Chelsea sudah dihajar kubu tuan rumah yakni Tottenham Hotspur di ajang kompetisi Premier League, saat Jumat (02/1). Memori yang cukup pahit lawan team Barcelona pun dengan terputar ulang bagi sosok sang kiper muda asal Belgia.

Menghadapi pasukan Tottenham adalah sebenarnya kali kedua punggawa Courtois kebobolan yaitu lima dalam sesi sebuah laga. Dia juga pernah mengalami dimana hal serupa saat sedang masih menjadi seorang pemain pinjaman waktu di Atletico Madrid, dimana yaitu akhirnya dihajar oleh kubu Barca 0-5 yakni di La Liga saat pada tahun 2011.

Sebenarnya dalam laga tersebut, dari gawang Atletico yang sudah dijaga Courtois memang tiga kali sudah dibobol punggawa Lionel Messi. Untuk dua lainnya sudah tercatat atas sosok nama David Villa beserta bunuh diri dari Miranda.

Sungguh pengalaman buruk yang tidak terlupakan dari Courtois. Memang sudah sejak lama pengalam buruk itu dan akhirnya terulang kembali dimana dengan di klub naungan yang berbeda pula.

Ini akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan, dan mungkin bisa dijadikan sebuah kecambuk untuk menjadi yang lebih baik dalam peningkatan penampilan dan performa dalam bermain di lapangan rumput ke depannya.