Courtois Mengaku Timnya Memang Kehilangan Sosok Matic

Courtois Mengaku Timnya Memang Kehilangan Sosok Matic

agen-bola.org – Thibaut Courtois mengakui kalau Chelsea begitu kehilangan sosok Nemanja Matic. Maka wajar sekali kalau Chelsea pada saat ini kesusahan tanpa adanya Matic.

Matic menjadi pemain andalan Chelsea di lini tengah pada tiga musim terakhir dengan catatan memenangkan dua trofi Premier League dan satu trofi Piala Liga Inggris. Dia merupakan sosok penyeimbang di sektor tengah The Blues.

Kesuksesan Chelsea menjuarai Liga Inggris pada musim lalu tidak lepas dari peran dia dan Kante di lini tengah. Skema formasi bermain 3-4-3 andalan pelatih Antonio Conte berjalan sangat apik dengan ke dua pemain tersebut.

Namun sangat disayangkan sekali duet keduanya harus berpisah pada musim panas kemarin pada saat Chelsea memutuskan menjual Matic ke klub Manchester United. Keputusan itu sendiri kemudian dipertanyakan mengingat United merupakan pesaing utama dan itu sama seperti memperkuat tim rival.

Akan tetapi pihak manajemen Chelsea kemudian sama sekali tidak bergeming namun tetap yakin keputusan mereka itu sudah tepat mengingat mereka sudah membeli Danny Drinkwater dan Tiemoue Bakayoko pada bursa transfer musim panas lalu. meksipun kenyataannya keputusan itu berbuah buruk pada saat Chelsea kesulitan pada awal kompetisi musim ini. Di kancah Premier League Chelsea sudah menelan tiga kali kekalahan dan menghuni posisi ke empat.