Courtois Menunggu Pembahasan Kontrak Baru Dengan Pihak Manajemn Chelsea

Courtois Menunggu Pembahasan Kontrak Baru Dengan Pihak Manajemn Chelsea

agen-bola.org – Penjaga gawang bernama Thibaut Courtois memberikan penegasan kalau dirinya betah berada di Chelsea. Dengan menyisakan kontrak selama dua tahun ke depan maka dia saat ini sedang menantikan kesepakatan baru.

Courtois pada belakangan ini sering disebutkan menjadi salah satu bidikan klub Real Madrid. Akan tetapi dia sama sekali tidak memiliki niatan untuk hengkang dari Chelsea sejauh ini.

Kiper timnas Belgia itu bahkan sudah berharap sekali adanya kontrak baru dari timnya dalam waktu dekat ini.

Pemain berusia 25 tahun itu mengungkapkan bahwa saya merasa sangat senang berada di sini dan sama sekali tidak bisa diragukan lagi kalau saya ini akan tetap bertahan di sini. Kontrak kerja saya berjalan selama dua musim lagi tentu saja membutuhkan kesepakatan anyar.

Akan sangat penting sekali bagi saya menyelesaikan musim dengan sebaik mungkin bersama timnas dan kemudian mungkin saja bersama Chelsea akan membicarakan dengan sang agen. Jika saja kesepakatan bagus maka saya akan merasa sangat senang menyepakatinya.

Courtois tercatat bermain sebanyak 36 laga di ajang Premier League musim 2016 dengan catatan melakukan clean sheet sebanyak 16 kali dan kemasukan sebanyak 28 gol dan membawa The Blues menjuarai kompetisi tersebut.