Coutinho Belum Siap Jadi Starter Saat Bayern Melawan Schalke

Philippe Coutinho nampaknya masih harus menunggu lebih lama lagi untuk menjalani laga debutnya bersama Bayern Munich. Kondisinya saat ini tidak cukup bagus untuk bermain melawan Schalke pada akhir pekan ini.

Coutinho baru saja merampungkan proses kepindahannya ke Bayern Munich dari Barcelona pada Senin kemarin waktu setempat. Dia bergabung bersama klub asal Bundesliga Jerman itu dengan status sebagai pemain pinjaman selama 1 musim.

Coutinho sdah menjalani latihan bersama tim barunya itu. Meskipun demikian dia diprediksi tidak akan langsung dimainkan pada saat Bayern menyambangi markas Schalke pada akhir pekan ini dalam laga lanjutan Bundesliga Jerman pekan ke 2.

Pelatih Bayern Munich, Niko Kovac menyebutkan kalau pemain berusia 27 tahun itu sekarang ini tidak dalam kondisi fit untuk dimainkan. Dia tidak ingin mengambil resiko dengan memainkannya pada laga akhir pekan ini.

Kovac mengungkapkan bahwa dia saat ini tidak dalam level kebugaran yang bagus dan diperlukan untuk bermain selama jalannya laga. Dia mengungkapkannya sendiri dan kami sama sekali tidak ignin mengambil resiko untuk dia.

Dia baru saja menjalani latihan selama 2 pekan terakhir, maka dari itu dia masih perlu mengejar lagi. Saya sudah tahu cukup banyak pihak ingin kami langsung memainkannya.