Coutinho Diharapkan Sudah Bisa Bermain Saat Berhadapan Dengan United

Coutinho Diharapkan Sudah Bisa Bermain Saat Berhadapan Dengan United

agen-bola.org – Kubu klub Liverpool saat ini masih belum dapat memberikan kepastian mengenai kapan pemain andalannya yaitu Philippe Coutinho bisa kembali ke dalam tim. Akan tetapi menurut kabar yang berkembang menyebutkan kalau pelatih Juergen Klopp memiliki harapan kepada Coutinho supaya bisa kembali bermain saat berhadapan dengan kubu klub Manchester United.

Coutinho kini sedang menjalani masa menyembuhan atas cedera yang dia alami saat Liverpool melawan Sunderlan pada tanggal 26 November silam. Permasalahan cedera engkel membuat pemain berkebangsaan Brasil itu harus absen sampai sekarang.

Beruntung sekali proses pengobatan cederanya itu mampu berjalan dengan sangat bagus. Meskipun demikian Klopp menegaskan kalau pemain berusia 24 tahun itu tidak akan bermain mana kala Liverpool melawan Plymouth Argyle di ajang Piala FA Cup putaran ke tiga pada akhir pekan nanti.

Selain itu pelatih berkebangsaan Jerman itu juga tidak menginginkan untuk mengambil resiko dengan menurunkan eks pemain Inter Milan pada saat menjalani laga melawan Southampton. Klopp sama sekali tidak ingin mengambil resiko meskipun laga itu merupakan laga semifinal di ajang Piala Liga Inggris musim ini.

Dengan itu maka laga melawan Manchester United akan menjadi laga yang paling besar peluangnya untuk Coutinho menjalani laga comeback bersama Liverpool.