Coutinho Jadi Rebutan Antara Barcelona Dan PSG

Coutinho Jadi Rebutan Antara Barcelona Dan PSG

agen-bola.org – Bursa transfer musim panas ini akan segera di buka. Banyak tim besar Eropa yang sudah mulai melakukan pergerakan untuk mendapatkan pemain baru yang mereka inginkan guna memperkuat tim mereka untuk kompetisi musim depan. Hal itu juga yang kini dilakukan oleh tim sekelas Barcelona dan Paris Saint Germain (PSG).

Dua klub besar Eropa itu dikabarkan kini sedang mengincar pemain bintang andalan klub Liverpool bernama Philippe Coutinho. Kemudian Barca dikabarkan memiliki peluang lebih besar untuk mendapatkan jasa Coutinho dari pada PSG.

Sebab di skuad timnas Brasil sendiri ada sosok pemain bernama Neymar yang bisa menjadi bahan untuk membujuk Coutinho untuk bersedia bergabung dengan Barca. Bahkan Neymar sendiri mengungkapkan kalau dia bisa saja membayangkan bekerja sama dengan Coutinho di Barca nantinya.

Neymar mengungkapkan bahwa saya ini bisa membayangkan diri saya ini bersama Coutinho karena dia itu merupakan sosok pemain yang memiliki kualitas bagus dan gaya bermainnya itu sangat sesuai dengan Barcelona.

Akan tetapi tim lain seperti PSG sudah pasti tidak ketinggalan untuk memburu pemain berusia 23 tahun itu. Dengan adanya kemampuan financial yang dimiliki maka PSG diprediksi bisa saja menggoda klub The Reds untuk menjual Coutinho nantinya.