Coutinho Sebaiknya Dijual Karena Tak Mampu Bermain Konsisten

Coutinho Sebaiknya Dijual Karena Tak Mampu Bermain Konsisten

agen-bola.org – Pemain bernama Philippe Coutinho sejauh ini masih belum bisa menunjukkan performa konsisten bersama kubu klub Liverpool. Pihak klub sendiri mendapatkan saran supaya menjual pemain yang bersangkutan itu.

Pada kompetisi musim ini saja pemain berkebangsaan Brasil itu sempat mampu menjadi bagian penting dari skuad Liverpool khususnya di lini serang. Kombinasi dengan Roberto Firmino dan Sadio Mane di lini serang sempat menjadi tumpuan gol utama tim berjuluk The Reds itu.

Coutinho mampu mencetak sebanyak tiga gol dan dua assist dari enam laga awal. Namun dia kemudian mengalami masalah cedera. Setelah itu performanya menurun drastis sampai mantan pemain Liverpool yaitu Stan Collymore memberikan saran supaya Coutinho dijual saja.

Beberapa waktu lalu Coutinho sendiri disebutkan menjadi buruan klub Barcelona. Jika saja Barca datang dengan membawa penawaran yang pas maka pihak manajemen Liverpool diminta untuk melepaskannya saja.

Stan mengungkapkan bahwa Coutinho memang merupakan pemain bagus khususnya dalam enam laga semusim. Pada saat kita semua semua merasa kagum dengan sedikit gol genius yang dia cetak dan kreativitas dia saat bermain serta saya ini sudah tahu kalau dia mengalami masalah cedera.

Akan tetapi saya tidak yakin kalau pihak Liverpool nantinya tidak akan pernah mengangkat trofi gelar juara untuk dia dan memberikan garansi penampilan terbaiknya pada setiap pekannya.