Coutinho Sebut Neymar Dalam Kondisi Baik

Coutinho Sebut Neymar Dalam Kondisi Baik

agen-bola.org – Neymar harus menyelesaikan sesi latihan bersama timnas Brasil lebih dulu. Rekan satu timnya yakni Philippe Coutinho memastikan kalau kondisi Neymar baik.

Neymar menjadi andalan Brasil di turnamen Piala Dunia 2018 meskipun baru saja sembuh dari cedera serius. Neymar kemudian bermain penu pada saat berhadapan dengan Swiss pada laga pertama Grup E beberapa waktu kemarin.

Dalam laga tersebut tidak bisa berakhir apik bagi Neymar. Selain Brasil tidak mampu memenangkan laga, pemain yang bersangkutan itu mendapatkan banyak tekel keras dari para pemain Swiss.

Dia tercatat mendapatkan pelanggaran keras sebanyak 10 kali. Catatan itu bahkan menorehkan rekor baru pada ajang Piala Dunia. Wajar saja kalau Publik Brasil merasa khawatir kalau cedera Neymar akan kambuh kembali.

Apalagi pada saat menjalani sesi latihan pada hari Selasa kemarin waktu setempat sang pemain tidak mengikuti latihan secara penuh karena mendadak dia merasakan sakit pada kaki sebelah kanannya.

Coutinho mengungkapkan bahwa saya juga melihat apa yang kalian lihat mengenai Neymar. Saya masih belum berbicara dengan dia setelah itu. Pada hari ini latihan lebih pada proses pemulihan saja. Dia mungkin saja merasakan sedikit sakit namun hal itu wajar – wajar saja.