Coutinho Sudah 3 Tahun Di Liverpool, Kini Waktunya Meraih Gelar Juara

Coutinho Sudah 3 Tahun Di Liverpool, Kini Waktunya Meraih Gelar Juara

agen-bola.org – Pada bulan Januari nanti sudah genap selama tiga tahun Philippe Coutinho berada di Liverpool. Pada musim ketiganya pemain tersebut itu memiliki harapan untuk bisa meraih trofi gelar juara.

Coutinho datang ke Liverpool pada tanggal 26 Januari 2013 silam dari kubu klub Inter Milan. Sejak pada saat itu dia sudah bermain sebanyak 121 laga di semua ajang kompetisi dengan catatan mampu mencetak sebanyak 21 gol dan membuat sebanyak 24 assist.

Coutinho mengungkapkan memang sudah selama tiga tahun yang cukup indah. Seperti yang sudah saya katakana pada awal kami mendapatkan sebuah sambutan yang begitu hebat dari para fans, tim dan semua yang telah bekerja di tim ini.

Dengan itu maka saya merasa sangat berterima kasih banyak kepada pihak klub dan sekarang ini saya memiliki harapan untuk bisa membantu tim ini meraih gelar juara. Akan sangat penting sekali untuk terus bisa berjuang.

Kami ini sudah belajar sedikit demi sedikit. Pada saat anda tiba di tim ini maka sepakbola memang terlihat sangat berbeda. Gaya bermain yang di rasa lebih intens maka anda lebih banyak yang menggunakan tubuh anda karena akan lebih cepat serta memang sangat jauh berbeda.