Dahoud Lebih Pilih Gabung Dortmund Ketimbang Liverpool

Dahoud Lebih Pilih Gabung Dortmund Ketimbang Liverpool

agen-bola.org – Dikabarkan akan bergabung bersama klub Liverpool, pemain bernama Mahmoud Dahoud justru tetap bermain di kancah Bundesliga Jerman untuk kompetisi musim depan. Akan tetapi dia bukan lagi bermain untuk Borussia Moenchengladbach namun untuk Borussia Dortmund.

Dahoud sendiri sudah seak pada bursa transfer musim panas lalu dikaitkan dengan klub Liverpool yang memang sedang membutuhkan sosok pemain baru di lini tengahnya. Akan tetapi sampai dua bursa transfer sudah terlewati kenyataannya sang pemain tidak kunjung bergabung.

Banyak media yang ada di Jerman dan Inggris memprediksi kalau proses transfer itu terjadi pada bursa transfer musim depan. Akan tetapi pada akhirnya sang pemain membuat keputusan untuk tidak bermain di luar Bundesliga Jerman untuk kompetisi musim depan.

Meskipun demikian Dahoud sama sekali tidak akan lagi bermain untuk Gladbach karena pihak Dortmund kini sudah membelinya dengan nilai transfer mencapai sebesar 15 juta euro. Kontrak kerja Dahoud bersama Dortmund akan berlaku sampai musim 2022 mendatang dan akan berlaku mulai pada tanggal 1 Juli mendatang.

Pemain berusia 21 tahun itu merupakan pemain asli lulusan akademi Glacbach dan berasal dari negara Syria. Dia menjalani debut pertamanya bersama tim senior pada musim 2014 silam.