Dalot Dikabarkan Menjalani Tes Medis Di Manchester United

Dalot Dikabarkan Menjalani Tes Medis Di Manchester United

agen-bola.org – Pemain muda milik klub FC Porto bernama Diogo Dalot kini semakin dekat kepindahannya ke Manchester United. Pemain berposisi sebagai bek itu dikabarkan sudah merampungkan serangkaian tes medis.

Manchester United sendiri kini sedang mencari sosok pemain berposisi sebagai bek kanan baru. Pemain yang menempati posisi tersebut saat ini yakni Antonio Valencia saat ini sudah berusia 32 tahun.

Pemain berusia 19 tahun itu dikabarkan sudah menyelesaikan tes medis untuk merampungkan proses kepindahannya ke Manchester United.

Untuk bisa mendapatkan pemain yang bersangkutan itu, Manchester United dikabarkan harus mengeluarkan dana mencapai sebesar 19 juta pounds. Dia sendiri masih banyak bermain bagi tim ke dua Porto dan baru sebanyak enam kali bermain bersama tim senior Porto pada musim ini dengan catatan membuat sebanyak dua assist.

Dengan kehadiran Dalot ini maka kelangsungan masa depan Matteo Darmian di United kian menjadi memanas saja. Kabarnya Darmian sedang menjalani pembicaraan dengan kubu klub Juventus.

Selain nama Dalot, United juga dikabarkan sudah sukses mendatangkan Fred dari klub Shakhtar Donetsk. Untuk bisa mendapatkan pemain berkebangsaan Brasil itu pihak The Reds Devils di kabarkan harus mengeluarkan dana mencapai sebesar 52 juta pounds.