Daniel James Dapatkan Pembelaan Dari Solskjaer Dari Cap Sebagai Pemain Tukang Diving

Daniel James langsung mendapatkan cap sebagai pemain yang sering melakukan diving. Pelatih Manchester United yakni Ole Gunnar Solskjaer langsung memberikan pembelaan kepada pemainnya itu.

James yang didatangkan Manchester United pada bursa transfer musim panas ini dari Swansea City langsung mendapatkan 2 kartu kuning dari total 3 laga awal di Premier League musim ini. Dia mendapatkannya secara beruntun pada 2 laga terbaru.

Pertama pada saat United melawan Wolves kemudian pada laga terakhir melawan Crystal Palace.

Setelah aksi yang dilakukan tersebut pemain yang bersangkutan itu kembali ramai mendapatkan ejekan sebagai pemain yang sering melakukan diving di Manchester United.

Solskjaer mengungkapkan bahwa saya sepenuhnya optimis adanya kontak fisik antara David James dan para pemain bek lawan dan sekarang ini dia menerima hukuman dua kartu kunig di mana memang adanya kontak kepada dia.

Ini meamng sangat tidak adil sekali dan begitu tidak beruntung sekali. Ada sebanyak 2 kartu kuning yang semestinya sama sekali tidak ada. Itulah sebabnya saya menyoroti hal tersebut. Dia bukan merupakan tipe pemain yang sering melakukan diving, dia merupakan pemain yang jujur dan dia hanya berlari lurus dan terus berlari dengan cepat.