Darmian Akan Hengkang Dari United

Darmian Akan Hengkang Dari United

agen-bola.org – Pelatih Jose Mourinho sepertinya sudah tidak lagi membutuhkan pemain bernama Matteo Darmian. Seperti kabar pada hari ini menyebutkan bhawa Mourinho dan Darmian sudah mencapai kata sepakat untuk menyelesaikan kerja sama diantara ke duanya.

Akan tetapi kerja sama itu baru akan benar – benar selesai pada bursa transfer musim panas 2017 mendatang. Hal itu disebabkan pada momen itu bursa transfer musim panas 2017 kembali di buka dan Darmian sendiri mendapatkan izin untuk pergi ke tim lain.

Memang terasa tidak heran kalau Darmian tidak lagi digunakan dalam skuad Unite racikan Mourinho. Hal itu disebabkan pelatih berkebangsaan Portugal itu sudah terlanjur senang memainkan Antonoi Valencia di posisi bek kanan. Kalau saya Valencia tidak bisa bermain pun, Mourinho akan memainkan Fosu Mensah ketimbang memasang Darmian.

Akan tetapi kabar itu menjadi sebuah kabar bagus bagi klub Juventus. Mereka memang dikabarkan berminat kepada pemain timnas Italia itu karena pada bursa transfer musim panas kemarin Juventus kedapatan berusaha untuk menggaet Darmian dengan status sebagai pemain pinjaman saja.

Akan tetapi Setan Merah akan melepas Darmian dengan banderol harga transfer mencapai sebesar 20 juta euro. Hal itu yang membuat pihak Juventus akan berfikir ulang karena masih belum menyetujui harga tersebut.