Darmian Akan Tetap Bersama MU

Darmian Akan Tetap Bersama MU

agen-bola.org – Matteo Darmian, sang pemain bertahan dari tim Manchester United itu saat ini tengah diisukan akan segera meninggalkan tim tersebut untuk bergabung dengan salah satu tim yang mengincarnya yaitu Bayern Munich dan juga Juventus. Akan tetapi sang pemain yang mendengar kabar tersebut mengatakan jika dirinya masih ingin tetap bersama dengan Manchester United dan tak ada sedikitpun niat untuk meninggalkan tim tersebut.

Darmian sendiri mengawali karir bersama dengan Manchester United dengan sangat baik. Di tahun pertamanya dirinya sudah mampu mendapatkan tempat utama bersama dengan Manchester United. Awalnya dirinya memang harus bersaing dengan Valencia untuk posisi bek kanan, namun dengan permainan yang cukup konsisten membuatnya terpilih menjadi pemain utama bersama dengan10 pemain lain.

Akan tetapi memang perjalanan Darmian bersama dengan Manchester United tak selalu mulus. Dirinya sempat mengalami performa yang kurang maksimal. Kini di musim ini dirinya sudah bermain dalam 15 laga bersama dengan Manchester United.

Hal tersebut membuat dirinya dikabarkan akan segera bermain bersama dengan tim lain di bursa transfer musim dingin kali ini. Namun begitu sang pemain pun membantah secara langsung tentang kabar tersebut. Dirinya mengatakan jika ia masih merasa sangat betah bermain bersama dengan Manchester United.