Darmian Akui Tak Miliki Masalah Dengan Mourinho

Darmian Akui Tak Miliki Masalah Dengan Mourinho

agen-bola.org – Matteo Darmian membuat pernyataan kalau dirinya sama sekali tidak memiliki masalah dengan pelatih Jose Mourinho. Darmian sendiri kemudian memberikan klarifikasi mengenai semua kabar itu.

Sejak kedatangan pelatih berkebangsaan Portugal itu pada awal musim ini, Darmian harus rela kehilangan tempat di pos sebagai bek kanan. Dia hanya menjadi pilihan ke dua di posisi itu setelah kalah bersaing dengan Antonio Valencia. Pemain yang didatangkan dari kubu klub Torino itu sendiri baru bisa kembali ke skuad utama pada tiga laga terakhir yang dijalani United sejak Valencia mengalami masalah cedera.

Kabar spekulasi mengenai Mourinho akan menjual Darmian pada bursa transfer musim dingin bulan Januari nanti, akan tetapi pemain berusia 26 tahun itu sama sekali tidak memiliki pemikiran yang seperti itu.

Pemain berkebangsaan Italia itu mengungkapkan bahwa pelatih Jose Mourinho ingin membuang saya? Saya membaca kabar memang seperti itu, akan tetapi saya berfikiran itu sama sekali tidak ada benarnya. Itu sama sekali tidak benar di mana saya ini juga tidak memiliki masalah dengan sang pelatih.

Meskipun jarang mendapatkan kesempatan bermain namun Darmian tetap menjadi pilihan utama di dalam skuad tim nasional Italia sampai saat ini.