Darmian Anggap Melawan City Bukan Hanya Pertandingan Pramusim Saja

Darmian Anggap Melawan City Bukan Hanya Pertandingan Pramusim Saja

agen-bola.org – Kubu klub Manchester United akan berhadapan dengan Manchester City di ajang International Champions Cup 2017. United menganggap lebih dari hanya sekedar pertandingan tur pramusim saja.

Pertandingan ke dua tim ini akan bermain di NRG Stadium Jumat malam waktu setempat. Setan Merah memiliki modal cukup bagus untuk menatap laga tersebut dengan meraih kemenangan dalam dua laga pemanasan saat melawan LA Galaxy dan Real Salt Lake.

Persaingan ke dua tim kian semakin memanas saja dalam beberapa musim terakhir. City mampu menjelma menjadi tim yang kuat, bahkan mampu keluar menjadi juara Premier League musim 2013. Sementara united sudah puasa gelar juara Premier League dalam lima tahun terakhir.

Pemain bertahan United yakni Matteo Darmian sudah tahu betul bagaimana pentingnya arti sebuah kemenangan pada saat berhadapan dengan City. Dengan itu dia menilainya lebih dari sekedar pertandingan ujicoba saja.

Darmian mengungkapkan bahwa kami ingin meraih kemenangan dalam semua laga dan tentu saja ini merupakan sebuah laga derby bukan hanya persahabatan saja. Dengan itu kami akan menuju ke sana dengan adanya tujuan untuk meraih kemenangan.

Bermain melawan tim sekelas City akan selalu bagus untuk meningkatkan performa pada saat momen pramusim.