Darmian Sebut United Kini Menargetkan Finis Empat Besar

Darmian Sebut United Kini Menargetkan Finis Empat Besar

agen-bola.org – Matteo Darmian menyebutkan kalau finis di posisi zona empat besar merupakan target minimal untuk Manchester United. Darmian sendiri merasa yakin kalau timnya akan bisa mendapatkan target itu.

Manchester United saat ini masih menghuni posisi ke lima klasemen sementara Premier League dengan raihan sebanyak 53 poin. Mereka hanya berselisih sebanyak satu poin saja dari Manchester City yang berada di atas mereka. Dengan sisa sebanyak tujuh laga lagi maka kans United untuk bisa mausk ke zona empat besar memang masih terbuka lebar.

Pada dua laga terakhir, Setan Merah mampu meraih kemenangan atas Manchester City dengan skor 1-0 kemudian menang atas Everton dengan skor yang sama. United selanjutnya akan melawan Tottenham Hospurs pada akhir pekan nanti.

Darmian mengungkapkan bahwa pada saat anda bermain di tim sekelas Manchester United maka akan selalu ada banyak tekanan. Itu sangat wajar. Akan tetapi kami ini sudah tahu akan hal itu dan berusaha untuk melakukannya yang paling baik.

Saya ini berfikiran kalau United merupakan salah satu tm besar di dunia dengan itu maka akan ada banyak tekanan. Mereka berharap kami ini bisa memenangkan semua laga.

Finis di posisi empat besar dan mendapatkan tiker berlaga di ajang Liga Champions musim depan akan sangat penting untuk Manchester United.