Darmian Ungkapkan Kalau Saja Pirlo Bermain Di United

Darmian Ungkapkan Kalau Saja Pirlo Bermain Di United

agen-bola.org – Sosok pemain bernama Andrea Pirlo memiliki julukan sebagai maestro sepakbola. Julukan itu sendiri tidak datang dengan cara yang mudah, Pirlo terkenal sebagai sosok pemain yang mampu memberikan umpan matang kepada rekan satu timnya khususnya kepada para pemain depan. Dia juga sangat lihai melesakkan gol indah bahkan dari titik penalti yang terkesan membosankan sekali.

Akan tetapi sangat disayangkan sekali pemain yang bersangkutan itu sama sekali tidak pernah memiliki niatan untuk menjajal panasnya kompetisi Premier League. Hal itu rupanya sangat disayangkan oleh salah satu pemain Manchester United yaitu Matteo Darmian.

Darmian sendiri mengaku sangat kagum sekali dengan sosok Pirlo. Dia berpendapat kalau Pirlo bahkan sudah menjadi salah satu pemain terbaik yang di miliki oleh Italia.

Darmian mengungkapkan bahwa saya merasa ada banyak sekali pemain berbakat yang ada di Italia. Akan tetapi kalau saya harus memilih satu saja maka saya tentu saja akan memilih Pirlo untuk bermain bersama Manchester United.

Saya sudah sangat kenal sekali dengan sosok Pirlo. Saya sudah pernah bermain bersama dengan dia di skuad tim nasional Italia, dengan itu maka saya sudah tahu kualitas yang dimiliki oleh dia. Dia merupakan sosok pemain hebat dan saya merasa kalau dia pas bermain untuk Manchester United.