David Luiz Musim Depan Menargetkan Menyapu Bersih Trofi

David Luiz Musim Depan Menargetkan Menyapu Bersih Trofi

agen-bola.org – David Luiz sudah memasang target yang sangat ambisius bersama kubu klub Chelsea untuk musim depan. Pemain berposisi sebagai bek itu ingin sekali timnya menyapu bersih semua trofi gelar juara.

Pada musim perdananya sejak memutuskan kembali ke Chelsea, pemain berkebangsaan Brasil itu langsung memenangkan trofi Premier League. Dia juga memiliki peluang untuk mendapatkan trofi Piala FA namun Chelsea di babak final menelan kekalahan dari Arsenal.

Untuk kompetisi musim depan Chelsea akan bermain di empat kompetisi sekaligus. Selain di tiga kompetisi domestik mereka juga akan bermain di ajang Liga Champions.

David Luiz mengungkapkan tim sekelas Chelsea sudah sepatutnya membidik trofi gelar juara di semua kompetisi yang diikuti.

Dia mengungkapkan pada saat anda bermain untuk salah satu klub besar maka anda harus memiliki ambisi besar.

Chelsea bermain di semua ajang kompetisi dan kami berusaha untuk memenangkan semua kompetisi yang diikuti. Dengan itu merupakan ambisi yang sama seperti saya. Kami akan berusaha sekuat tenaga untuk memenangkan semuanya.

The Blues akan melakoni tur pramusim yang bertempat di negara China dan Singapura. Mereka akan berhadapan dengan Arsenal pada tanggal 22 mendatang, Bayern Munich tanggal 25 dan Inter Milan tanggal 29 Juli nanti.