De Bruyne Di Musim Baru Berharap Tak Alami Cedera Dan Bermain Apik

Penampilan Kevin de Bruyne disepanjang kompetisi musim lalu bersmaa Manchester City tidak bisa maksimal dikarenakan mendapatkan serangkaian masalah cedera. Pada musim baru nanti dia berharap sekali bisa kembali ke dalam bentuk permainan terbaiknya.

Setelah bermain apik pada musim 2017 lalu dia mengalami penurunan performa pada musim lalu. Dia disepanjang musim 2018 hanya mencetak 6 gol dan 11 assist saja dari total 32 kali bermain di semua ajang kompetisi bersama The Citizen.

Performa menurunya itu dikarenakan mengalami masalah cedera yang sering dia dapatkan. Pada musim lalu saja dia total menderita cedera sebanyak 5 kali.

Kalau di total dari semuanya pemain berposisi sebagai gelandang itu harus absen selama 156 hari. Pemain berusia 28 tahun itu harus melewatkan sebanyak 29 laga yang dijalani City di semua ajang kompetisi.

Menyambut musim baru dia sudah merasakan kondisinya jauh lebih baik. Dia ikut ambil bagian pada saat City memetik kemenangan 4-1 atas West Ham United pada pertandingan pra musim Rabu waktu setempat. Mengawali musim tanpa mengalami cedera dia berharap sekali bisa kembali ke dalam bentuk permainan terbaiknya.

Pemain timnas Belgia itu mengungkapkan bahwa saya berfikiran akan terasa lebih mudah bagi dirinya jika tidak mengalami masalah cedera.