De Bruyne Merasa Cocok Dengan Gaya Main Guardiola

De Bruyne Merasa Cocok Dengan Gaya Main Guardiola

agen-bola.org – Kevin De Bruyne mampu menampilkan performa terbaiknya bersama klub Manchester City. Pemain berposisi sebagai gelandang serang itu menyebutkan adanya sosok Pep Guardiola yang telah memudahkan semuanya.

Pada musim ke dua Pep bersama Manchester City mampu mencatatkan laju apik. The Citizen masih belum pernah menelan kekalahan di semua ajang kompetisi.

City kini berada di puncak klasemen sementara Premier League dengan raihan sebanyak 28 poin. Jumlah itu sendiri hasil dari sembilan kali meraih kemenangan dan satu kali bermain imbang.

Di kancah Liga Champions sendiri City mampu memenangkan empat laga. Sementara di ajang Piala Liga Inggris mereka meraih kemenangan atas West Bromwich Albion dan Wolverhampton Wanderers.

De Bruyne sendiri menjadi salah satu pemain kunci City. Dia bahkan tercatat melakukan 15 laga di semua ajang kompetisi dengan sumbangan dua gol dan sembilan assist. Merasa betah di City dia kemudian membuka kans untuk bertahan lebih lama lagi ke depannya.

De Bruyne mengungkapkan sejak Guardiola datang ke tim, dia telah memainkan gaya bermain sepakbola yang ingin sekali saya mainkan. Dengan itu akan terasa lebih mudah bagi seorang pemain.

De Bruyne mengaku suka degan keadaan di tim, lingkungan dan sejak berada di City dia mendapatkan kepercayaan besar.