De Gea Berminat Jadi Kapten United

David de Gea sudah pernah beberapa kali keesmpatan menjadi kapten tim Manchester United. Dia akan merasa lebih senang lagi kalau terus mendapatkan kepercayaan sebagai kapten utama Setan Merah.

Kelangsungan masa depan De Gea di United sudah semakin menemui titik terang di mana dia dikabarkan menandatangani kontrak baru setelah agenda tur pramusim United.

Kiper itu memiliki impian pada masa mendatang dengan bermain di United dia memiliki keinginan untuk menjadi kapten utama.

De Gea mengungkapkan bahwa saya sudah merasakan menjadi kapten tim pada beberapa laga. Tentu saja itu sangat luar biasa sekali bisa menjadi kapten di klub sekelas Manchester United dan mempertahankan hal itu menjadi target saya saat ini.

Pemain berusia 28 tahun itu mengakui merasa sangat luar biasa sekali, maka dari itu tentu saja saya akan begitu senang jika menjadi kapten tim.

Pelatih Ole Gunnar Solskjaer kini masih belum menentukan siapa kapten utama The Red Devils untuk musim depan. Pada sebelumnya ada sosok Antonio Valencia yang menjadi kapten utama pada awal musim lalu saat ditangani Jose Mourinho.

Peran Valencia memang tidak banyak dikarenakan mengalami masalah cedera. Hasilnya jabatan kapten banyak diperankan oleh Ashley Young.